Thursday 25 March 2010

Lagi Nganggooorr

Dah agak lama juga gak nulis yah.. Hehe..
Maklum-lah keterbatasan sarana dan waktu. Namanya juga gak modal..

Walaupun sekarang lagi gak ada ide buat nulis apa, tapi tetep aja nyoba buat ngetik biarpun gak tertata dengan baik.. Namanya juga penulis gak jelas alias gadungan.. :D

Kalo liat orang-orang, mungkin ada bagi sebagian orang udah diberi anugerah bakat untuk menulis yang gampang dimengerti maksud tulisannya.
Tapi ada sebagian orang juga yang belajar untuk mencoba menulis apapun dengan ala bahasanya sendiri.. Bercuap-cuap dengan kalimat-kalimat sok puitis, yang sok lucu-luculah, etc.lah. Yah, macam kayak saya ini-lah.. Nge-blog yang mungkin gak jelas maksud tulisannya apaan.
Tapi buat saya sih, nulis cukup buat penyaluran hati aja.
Secara juga, saya belum punya sarana penunjang di rumah buat browsing sana sini untuk bahan referensi tulisan di blog.. Hehe..
Jadi yah untuk buat tulisan kayak gini, dikerjainnya tuh kalo gak di kantor ya di HP deehh.. Yang penting ada penyaluran dikit laah.. Hihi.. ;D
Kalo gak mah pusing kepala daaaahh..

Jadi inget..
Ada salah satu temen saya, anaknya tuh gampang banget buat tulisan, ada aja bahan dasarnya. Saya juga heran kok ya dia nemu-nemu aja yah..
Bbeeeuuuhh.. Ciamik deehh..

Selidik-selidik, ternyata bagi dia, rutinitas menulisnya itu buat therapy dia. Tapi kalo menurut pengamatan saya sih, itu tanda kepalanya dah puyeng.. Makanya dia bilang nulis buat therapy. Abis gimana yah, doi tuh gampang banget nyerap inpormasi dari macam-macam bentuk..
Karena kegampangannya dia nyerap itulah, otaknya jadi keram kali yah.. Ato Memory Hardisk otaknya dah kepenuhan juga kali yak, jadi kudu dpindahin file-filenya ke tempat lain, biar running otaknya kenceng lagi.. Kekekek..

Makanya ntu, jadilah doi nge-blog ddeeeeh..
Dan saya, juga ikut-ikutan nge-blog ya karena dia juga..

Yah.. Emang ada benernya juga sih.. Nulis bisa buat therapy kejiwaan. Tapi bukan berarti bisa nyembuhin penyakit gila macam di RS Grogol lhoo.. Kalo gila kayak gitu mah dah akut alias SaraP namanya.. (Syaraf Putus, hehe.. Bisa-bisanya bikin kepanjangan aja tuh).

Cuma belakangan ini sepertinya saya ngerasa butuh therapy itu juga.

Dan hasilnya...
Tulisan saya ya tetep gak bagus-bagus amat siiyy, masih jauh kalo dibandingin Andrea Hirata, Zara Zetira, Fira Basuki, dll.
Hehehe..
Masih belom singkron antara gambaran di otak ma tulisan.
Masi aneh 'n rusak nih..
Kata-kata gaulnya, Gak Cihuuuyy daahh..

Aaaahh.. bodo deehh..
Yang penting yang nulis ini ORANGNYA KEREEENN.. Hahahahaha..

No comments: