Monday 22 October 2012

Era Yang Terulang

Senja Anyer, 2012

Setidaknya jamanku sudah lewat untuk merasakan kembali saat-saat sekarang ini. Perjalanan ini memang terasa baru lagi buatku. Dan aku hanya menjadi penonton bagi mereka yang sedang menikmati keceriaan dalam canda tawa yang terasa garing buatku. Mungkin saat-saat itu, aku pun juga berlaku seperti mereka. Hanya membuat keceriaan yang condong sebagai ajang pamer bahwa dirinya seorang yang paling menonjol diantara yang lain. Tapi sayangnya aku pun tidak mahir dalam hal itu.

Dan skrg aku duduk sendiri dipinggir pantai menikmati arti dari sebuah senja. Ditemani suara deru ombak dan angin yang terasa tulus menemaniku dikesendirian ini. Tiada hal apapun yang ingin kulakukan saat aku berkunjung ke pantai, tak terkecuali hanyalah berdiam diri merenung sebagai relaksasi diri atas semua emosi yang telah terjadi.

Sedangkan mereka, sibuk dengan keceriaan-keceriaan yang masih terasa garing sebagai ajang penentu diri untuk dinilai oleh kebanyakan orang.

Akupun hanya bisa tersenyum.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: