Tuesday 30 October 2012

Seorang Teman Lama ^^

You know what.. ?!

Hari ini tadi gw dapat kejutan..

Siang tadi, BBM gw bunyi.. Gw pikir cuma broadcast dari salah 1 temen aja.. Sempet mau gw cuekin karena gw lagi ngerjain audit report.. Tapi penasaran aja sapa yang BBM..

Dan ternyataaaaa sodara-sodaaraa..

Jeng-jeeeeeeng..

Seorang Dude Herlino add gw di BBM..

Oohh-Oooh-Ooohh..

Oooh Miiigoooodddd..

*mimpi apa gw semalam..

Doi msh inget gw..!! Langsung aje gw accept dalam 1 detik.. Xixixixixi..
Terus langsung gw tegor setelah gw accept.. Gw kasih salam, dan bilang kalo gw surprise banget trnyata dia masih inget gw..

Terus doi juga jawab salam gw sama obrolan gw..

Malah dia ngajakin, kapan ngumpul-ngumpul lagi, Ber..

Aaarrrggghhh.. Kenapa gw girang banget kayak gini yah?!
*Hahahahaa.. Sumpah norax..

Cuma yah seneng aja, seorang teman lama, teman main-main waktu kecil, temen jalan bareng.. Sekarang sudah cukup jadi orang terkenal di tanah air ini, masih mau untuk memasukkan nama kita di daftar contact person-nya dia.. :)

Sebenernya awalnya gw tau, kalo dia masuk ke salah 1 grup BBM temen-temen lama gw.. Cuma kan selama ini orang yang sering kontek sama dia itu ya temen gw yang lain yang terbiasa jadi EO, jadi yaa gw mah gak terlalu yang pengen banget dia ngenalin gw.. Apalagi profesi dia yang sekarang jadi artis terkenal.. Cukup memberikan pengertian di hati gw, bahwa cukuplah gw jadi penonton aja..

Eeehh.. Lha kok malah dia yang nge-add gw di BBM List-nya dia.. Ehehehehe..

*) Cukup membuat diri gw tersandung.. ;D

Thanks a lot Allah for today..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: