Sunday 7 October 2012

Tulus

Ketika kamu dalam suatu kesendirian, dan tiada apapun yang mengisi warna dalam hatimu di keseharian, tiba-tiba dia datang menghampirimu tanpa kesengajaan dan dalam kesederhanaan yang bersahaja. Maka sungguh beruntunglah dirimu untuk bisa merasakan kehadirannya.

Ketika dia memutuskan, memantaskan dirinya untuk bisa pantas berdampingan dengan dirimu, maka itu merupakan suatu sentuhan kebanggaan dirimu untuk mengenal dan dekat dengannya.

Ketika dia berkorban dengan apa yang dipunyanya dalam kesederhanaannya untuk pembelaan dirimu, maka sungguh itu merupakan penghayatan suatu bentuk kasih sayangnya yang tak ternilai harganya buat dirimu.

Maka beruntunglah dirimu didekatkan Sang Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Lembut dengan sosoknya yang tidak bisa kamu nilai dengan materi apapun di dunia ini.

Dan penyesalan akan datang setelahnya apabila kamu tidak bisa melihat arti tulus yang sebenarnya. Jagalah apa yang ada di hati kamu. Belajarlah apa arti sebuah keserhanaan yang tawadhu. Istiqomah-lah kamu dalam suatu kesabaran untuk mencari akhir yang membahagiakan. Maka kelak kebahagiaan akan menghampiri kamu disaat waktu yang indah.

Aamiiin Ya Rabb..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: